aku adalah aku

aku adalah aku
pramuka adalah hidupku !!

Jumat, 30 April 2010

"Tipe sahabat yang kumiliki" ,,, posting yang agak pasaran !!



mungkin posting tentang sahabat udah pasaran banget ,, yang definisikan sahabat seperti inilah ,, atau itulah ,,, ya banyak dech dan setiap orang pasti tak pernah bosan ngebicarain tentang sahabat..

awalnya saiia gag ada niat untuk posting tentang ini ,, tapi gara-gara satu orang nich !!!!,,, saiia bosan denger keluhannya yang selalu bermasalah tentang sahabat ,,
duuuuuuhhhh bikin repot aja !!!
tapi gag apa dech ,, sekalian berbagi tentang tipe sahabat yang kumiliki ,,..
dan menyadarkan orang-orang kalo sahabat itu masih ada.
percayalah ,, meskipun di zaman sekarang egoisme sangad dan sangad tinggi sekali..

okeh ,, langsung ke inti permasalahannya aja ,,
aku tuch memang orang yang paling senang bergaul dan berteman makanya aku memiliki banyak sekali sahabat.. diantaranya :

1. D'huygens

ni nama genk persahabatan kami ,, anggotanya teman-teman ku dari SMP dan SMA ,,
kami ber7 ,, sering bgt ngegokil bareng ,, melakukan aktivitas menyenangkan ,, like : berenag, nongkrong, jalan-jalan, camping, n other dech ,,
yang jelas asyik bgt

2. sahabat "dakwahku"
ni sahabat-sahabatku di dunia dakwah terutama rohis ,,
aku memang aktif di organisasi keislaman walaupun aku ga sealim dan sebaik yang orang lain kira ,, tapi setidaknya aku lebih dekat dengan ALLAH SWT melalui sahabat-sahabatku di rohis ini,...
thnx guyyyyzzzzzzz

3. sahabat "seperjuangan"
karena sekarang aku udah memasuki dunia kampus ,, jadi harus fokus mengejar masa depan ,,, so ,, aku punya sahabat-sahabat seperjuangan ,, dalam belajar,, organisasi ,, dan segala macam kegiatan kampus kami lakukan bersama ,,,
i love u anak-anak bikons

4. yang terakhir si "ubur-ubur"
ni sahabtku ,, nama panggilannya spesial dari ku yakni ubur-ubur ,,,
anaknya baik sich tapi antara kami pasti gag ada yang mau ngalah "keras kepala n sama-sama narsis" jiaaaaaahhhhhh .... biasanya sering main n ngobrol-ngobrol aja ,, tentang apapunlah ,,
dia sekarang skolah di SMA MUHAMMADYAH Pekanbaru ,,,
dia adekku yang jelek dan ngeselin ,,...
tapi lumayan keren (boog ding) ntar dia geer lagi ,..
huaaaaaaa

sekian dan terimakasih ,,
thnx udah jadi sahabt-sahabatku !!

20 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahahaha.........

krenzzzzzzzz rer.......

hendri

siroel mengatakan...

siiip...sahabat dlm kebaikan tentunya...

reri saputra mengatakan...

yupppzzzzz
benar sekali kawand !
sahabat dalam kebaikan !!

ekopras mengatakan...

sahabatku.....aku datang mengunjungimu....sehat-sehat saja kan..?

reri saputra mengatakan...

hehehe ,,
alhamdulillah sehat sahabatku !!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, adik sendiri dibilang jelek. hehehe

reri saputra mengatakan...

iyah jelek ,,,
liat aja tuch fhotonya ,,,
yang gede'
namanya ubur-ubur !!

richoyul mengatakan...

jadi inget lagunya sheila on 7 dulu, yang sahabat sejati...... sahabat selalu memberi warna dalam hidup

blogdunia mengatakan...

ha,,,
sahabat yang keren keren cuy,,
dan namanya juga unk banget,,
mantab deh

reri saputra mengatakan...

Ha ha ha . .
Iyah . .
The best friend . .
Mantab dah !

7 taman langit mengatakan...

meskipun pasaran tapi tulisannya bagus kok
menghargai sahabat banget

sky mengatakan...

kunjungan perdana salam kenal

reri saputra mengatakan...

Terimakasih ! !
^_^
dgn sahabat dunia jdi indah !

akhatam mengatakan...

Hmm ada ada ajah.. hahhaha
Mantap bro..!!

achen mengatakan...

sahabat adalah teman menuju akhirat.. he

buwel mengatakan...

sip sahabt2nya.. salute

reri saputra mengatakan...

;-)

Rian Ehey.. mengatakan...

Waaahh ada foto anak paling ckep disitu...

reri saputra mengatakan...

jiaaaaaaaaaaaaahhhhh
untuk kali ini aku mengalah pada adikku tercinto ini ,,,,,,,,,
iyalah cakep !!!

YansUbur2 mengatakan...

Dh lm y bang. . :)
Ampe ingat ini, Ckikikan jg....