aku adalah aku

aku adalah aku
pramuka adalah hidupku !!

Sabtu, 27 Maret 2010

Minggu ini minggunya lintar (Halilintar Mahaputra Edi Morgen )"



sabtu 27 maret 2010 mungkin adalah hari keberuntungan seorang anak muda yang tegar yakni lintar finalis idola cilik 3. bagaimana tidak, di hari ini dia mendapat banyak pujian atas penampilannya yang spektakuler baik saat bernyanyi solo maupun saat berduet dengan debo (juara idola cilik2).
dalam penampilan solonya, lintar membawakan sebuah lagu terbaru dari kerispatih "maaf aku harus jujur". dan saat ia membawakan lagu ini saya reri saputra harus berkata "lintar ,, reri harus jujur bahwa penampilan kamu keren... keren .. dan keren bgt dah !.
dipenampilan keduanya lintar berduet bersama debo. dalam duet ini tak mengurangi pesonanya sama sekali, bahkan aura juara dari debo sekarang sudah melekat pada lintar. apalagi mereka berdua sarat dengan penghayatan, dan lagunyapun "demi cinta" begitu sweet sekali dan sarat dengan makna.
jadi, buat kamu-kamu semua yang masih menjelek-jelekan lintar, tolong jangan berfikir pake nafsu dan emosi .tapi berfikirlah memakai hati nurani , niscaya kalian akan melihat juara yang sebenarnya.
buat seluruh d'linstar, semangad ya !! jangan pernah ragu dan bosan untuk mendukung lintar ,, ok !!
teruslah maju kedepan ,, n keep spirit !!

Tidak ada komentar: