aku adalah aku

aku adalah aku
pramuka adalah hidupku !!

Jumat, 02 April 2010

cinta D'Linstar pekanbaru akan terus bersemi !!


tanyakan padaku apakah yang terindah yang kualami di hidup ini ,,,
aku akan menjawab "hal yang paling indah adalah saat aku berbuat yang terbaik untuk orang lain !!" .. aku mencintai semua orang yang ada di sekelilingku ,,,
aku cinta ibuku (yang tersenyum di surga sana ...)
aku cinta ayahku (dimanapun kau sekarang berada ..)
aku cinta keluargaku (walau kita sering beda pendapat ...)
aku cinta sahabatku (walau terkadang kalian jahad bgt ma aku)
aku cinta adek2 idola cilikku ..
di postingan kali ini spesial to "Lintar"

buatku ,,., kamu adalah sosok yang sangad pantas diidolakan oleh setiap orang ,,,
i believe u can be a superstar !!!
yang penting tetap semangad n terus berjuang ,,,

we are d'linstar pekanbaru keep vote to u ,,
kami akan selalu mendukung dan mendoakan mu !!!

Tidak ada komentar: