aku adalah aku

aku adalah aku
pramuka adalah hidupku !!

Jumat, 02 April 2010

“Rencana Tuhan itu Selalu Indah”

Walaupun hari ini hari minggu tapi aku tetap bangun seperti biasanya ,, yupzzzz,,, jadwal tetap di minggu pagi yaitu latihan teater di taman budaya Riau. Tapi hari ini kami gag latihan ,,, coz,, ada festival teater tradisional se-Riau yang diselenggarakan di pustaka Soeman HS (Pustaka wilayah Riau). Sanggar teater selembayung kami mendapat nomor urutan tampil ke 6 . so ,, lama dech nunggunya .
Ngeliat Penampilan peserta lain bermacam-macam, ada yang ngebosanin, menyeramkan, n ada juga yang gokil . hahahaha……
Akhirnya setelah istirahat siang yang cukup lama sanggar kamipun dipersilahkan untuk tampil. Waaaahhhhhh bener-bener anak teater dech semua. Penampilan kamipun menyedot perhatian semua penonton, dan tak ada yang berani protes ketika sanggar kami mendapatkan 2 penghargaan sekaligus sebagai aktris terbaik dan aktris pendukung terbaik,,, wahhhh benar-benar hadiah yang luar biasa hari ini.
Ternyata tuhan tak sampai disitu saja memberikan kejutan,,, program idola cilik yang aku suka bgtpun mengantarkan Lintar masuk ke 4 besar dengan perolehan sms tertinggi,, senangnya !!!. dan akhirnya Alvinpun juga lolos … hore … hore .. hore !!
Biarpun dibalik ini semua para freenzy harus bersedih ,, tapi tetap tabah ya temand .. tuhan punya rencana terbaik untuk dek ozy. Dek ozy sudah jadi yang terbaik di idola cilik 3 .. freenzy !! kalian sudah berusaha semaksimal mungkin mendukung ozy. Tapi tuhan punya rencana lain yang lebih indah.

Tidak ada komentar: