aku adalah aku

aku adalah aku
pramuka adalah hidupku !!

Rabu, 02 Juni 2010

Heyy y y kau "anak berwajah india"


Ini adalah coretan seorang sahabat, , ungkapan hati untuk seseorang yg sangat dikaguminya, , sebuah goresan hati yg tak akan bisa sepenuhnya terungkap, , ungkapan istimewa untukmu "anak berwajah india"

hey y kau anak yg berwajah india, ,
tahukah . .
Bahwa kau selalu membuatku merindukanmu . .
Terkadang aku seperti seorang pasien sebuah rumah sakit jiwa karena terlalu menggilaimu . .

Hey y kau . .
Tahukah kau bahwa aku selalu di anggap sedikit aneh oleh teman2 dekatku karena kau selalu ada di dlm byanganku . .

Sekarang . .
Kau membuatku bahagia dan tersiksa . . .
Kurasa kau termasuk ke dalam barisan orang2 yg sangat berarti di hidupku . .
Terkadang kau membuatku tersenyum sendiri dan lebih optimis menatap dunia . .

Hey y kau . .
Aku ingin kau slalu menjadi sahabatku . .

17 komentar:

reri saputra mengatakan...

^_^

inge / cyber dreamer mengatakan...

nice post ^^

Hdsence mengatakan...

wah , siapakah gerangan anak berwajah india itu...?

nice, salam

ToPu mengatakan...

Wuih stay cool bener tuh yang seperti berwajah india...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met malam.

richoyul mengatakan...

si garuk khan brarti heheh

achen mengatakan...

Persahabatan yang indah...

buwel mengatakan...

Salam wat anak berwajagh india Mas.. :-)

reri saputra mengatakan...

@inge : makasih ,,,

@hdsence : sahabatku tercinta mas !!

@topu : hehehehe ,, bgt !!

@mbak cerpenis : iyupzz mbak !!

@richoyul : huaaaaa ,, wkwkwkwk

@achen : bener bgt

@buwel : ok ,, siiiiip dah !!

catatan kecilku mengatakan...

Bersahabat memang bsia dg siapa saja, yg penting kita merasa nyaman bersahabat dg mereka.

the others.. mengatakan...

Hemmm, punya sahabat berwajah India ya..?

BTW, maaf baru sempat mampir, krn baru sembuh nih sakit mataku.

kristiyana shinta mengatakan...

jangan jangan memang benar berdarah india,, hehehhe

rosanakmami mengatakan...

hihihi
bisa nyaingin sahrukh khan dong tuh? :p

♥ria♥ mengatakan...

semoga awet terus yah persahabatannya

Anonim mengatakan...

kak reri ada award nih..

diambil yah..

http://crazyblog-nhiaiaia.blogspot.com/2010/06/bagi-bagi-award.html

yuniarinukti mengatakan...

Adug Reri...
makasih ya telah memanggilku sebagai gadis berwajah India...
padahal sebenarnya jauuuuuh banget....! :D *narsis.com

reri saputra mengatakan...

huaaaaaaaaaa
^_^