aku adalah aku

aku adalah aku
pramuka adalah hidupku !!

Senin, 24 Mei 2010

my Life IS colourfull #part 2



berbuat sesuatu untuk membuat orang lain menjadi lebih baik bukanlah hal yang mudah. karena proses perubahan sifat atau kepribadian manusia itu memerlukan proses yang cukup lama. tapi itu bukanlah hal yang mustahil, karena kepribadian manusia dapat diubah sesuai dengan kondisi lingkungan dan arahan dari orang-orang tertentu (sedikit pembukaan dari spikology ,,, hehehehe ..)



yupzzzz,,
itu adalah sedikit gambaran dari apa yang saya lakukan.
karena saya adalah salah satu pembina pembantu "PRAMUKA SMA N 10 PEKANBARU",,
sebenarnya di usia yang baru 18 tahun ini saya belum mau mengemban tanggung jawab tapi apalah daya.. karena adik-adikku semua anggota pramuka sangat membutuhkan bimbingan. maka dari itu saya selalu berusaha hadir diantara mereka untuk sedikit memberikan bimbingan.




rasanya sangat kompleks,,
terkadang ada rasa bosan,, muak,, dan ingin lepas dari tanggung jawab .
tapi setelah melewati ini dengan ikhlas barulah terasa bahwa senyuman ketulusan mereka cukup untuk membayar segalanya.

aku ingin setiap adik-adik yang aku bimbing bisa menjadi pramuka sejati yang rela berkorban untuk bangsa dan negara ini melalui karya terbaik yang bisa kita lakukan.
sesuai dengan kapasitas dan keadaan kita.



"selagi kakak masih mampu membimbing kalian, maka kakak akan terus berada ditengah-tengah kalian adik-adikku,, tapi apabila suatu saat nanti tiba waktunya. kak harap sudah mendapatkan pengganti yang terbaik dari kalian semua"

yang jelas maju terus pramukaku
"satyaku ku darmakan darmaku kubaktikan"

17 komentar:

reri saputra mengatakan...

^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kegiatan positif nih

Naila mengatakan...

wah..

keren ya, masih muda tapi udah bisa berkontribusi untuk orang lain,^^

semangat!!!

catatan kecilku mengatakan...

Jadi inget waktu SMA dulu aku juga suka ikut kegiatan Pramuka.. :D

richoyul mengatakan...

inget jaman sekolah dulu pake pramuka gt heheh

the others.. mengatakan...

Melakukan kegiatan yg positif pasti akan memberikan manfaat utk banyak orang... Semangat..!

reri saputra mengatakan...

# berbuat sesuatu untuk orang lain . .
Kurangi egoisme . . ! !
He he
^_^

Anonim mengatakan...

asyik ya jadi pembina pramuka..
saya gak pernah sih jadi pembina..
yang ada malah dibina...
asal gak dibinasakan ajah

achen mengatakan...

salam pramuka
plok plok plok
plok plok plok
plok plok plok plok plok plok plok...
sama nggak ya salam pramukanya ama yang di tegal.. he

buwel mengatakan...

kalo buwel jarang ngikutan ekskul pramuka neh *dasar pemalas-jangan ditiru ya* he

reri saputra mengatakan...

@anonim :
gag mungkin dibinasakan ,,, huaaaaaa

@achen :
itu bukan salam ,,
tapi teouk pramuka ,,
hehehe

@buwel :
ok dech gag bakalan ditiru !!

kristiyana shinta mengatakan...

seru sekaliiii :)
senangnya :)

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

sayang dulu saya gak ikut pramuka :)

readhermind-dy mengatakan...

jd inget masa2 pramuka dl.
seru!

♥ria♥ mengatakan...

dulu sewaktu SMP ak jg aktif pramuka
sampe hitam akunya hehehe :p

rosanakmami mengatakan...

cieee, si kakak euy...
suka banget ya sama pramuka?
mantap dah..
semangat semangat :D

reri saputra mengatakan...

hehehe
bener bgt !!
siiippppp !!