aku adalah aku

aku adalah aku
pramuka adalah hidupku !!

Rabu, 18 Agustus 2010

Memilih memanglah hal yang tak mudah


hidup tanpa pilihan memanglah membosankan. tak ada alternatif untuk hal-hal lain. atau bisa disebut dengan monoton. terlalu banyak hal monoton dalam hidup saya. semua serba rutinitas, seperti kuliah atau sekolah : sejak SD + SMP + SMA + sekarang ini kuliah, untungnya saya dulu tak sempat TK atau taman kanak-kanak jadi yaaaaaaaa bisa dikatakan beruntung.. ahahahahahahaaha

tapi terlalu banyak pilihan juga gag enak. dan sekarang saya harus bisa menentukan pilihan untuk kegiatan-kegiatan saya di luar kuliah. sepertinya saya harus mengundurkan diri dari teater (hmmmmmmmm ,,,, padahal ini adalah kegiatan yang saya sukai tapi terlalu banyak menyita waktu saya dan kegiatan lain harus terhalangi). yang kedua dari organisasi keislaman kampus (organisasinya super duper bagussssssss tapi saya tak bisa dengan agenda dan hal-hal yang tak saya sukai,, jadi maaf kalau saya tak pernah lagi aktif). yang ketiga BEM sebagai tim jurnalistik (saya suka menulis dan photography ,, mudah2an saya tetap bisa bekerjasama dan tim pers kampus ...).

yang menjadi pilihan saya saat ini adalah fokus sebagai pembantu pembina PRAMUKA di SMA 10 pekanbaru. karena saya tak ingin pramuka sma 10 bubar dan hanya tinggal kenangan. jai biarlah saya korbankan hal yang lain demi perjuangan ini. saya senang melihat masih ada anggota pramuka sma 10 yang bersemangat. pilihan kedua saat ini saya diamanahkan menjadi ketua PASACOM (PANDU ALUMNUS SPANNINE COMMUNITY). organisasi seluruh alumni pramuka smp n 9 pekanbaru. semoga organisasi ini bisa berfungsi sebagaimana hal yang diharapakan oleh semua pihak.

6 komentar:

reri saputra mengatakan...

^_^

non inge mengatakan...

kadang memang sulit ketika harus memilih...
dibutuhkan pemikiran yang benar dan tenang...
semoga keputusan yang diambil adalah yang terbaik ^^

Unknown mengatakan...

memilih memang perlu pemikiran mendalam, tak bisa asal milih ya

reri saputra mengatakan...

IYAH ,,
TERIMAKASIH SUPPORTNYA !!:-)

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

kadang pilihan itu sulit dan menyebalkan tp kalo gak ada pilihan jg membosankan

menentukan pilihan dari hati aja
hati yg bs menjawab ^^

Dianaurora mengatakan...

jangan asal milih yaaa , harus dipikirkan secara mendalam ;)

dianauroradiaries.blogspot.com