aku adalah aku

aku adalah aku
pramuka adalah hidupku !!

Minggu, 23 Mei 2010

"my life colourfull #part 1"


















hidup ini tak selamanya indah,, itu adalah suatu hal yang pasti. tak seorangpun akan merasakan bahagia selamanya,, karena manusia adalah makhluk yang kompleks dan tak terlepas dari konflik,, ( jiaaaahhhh,, sedikit psikology karena saya memang anak psikology ,,, hehehehe)

tapi,,,
apabila kita bisa menyikapi dengan benar dan selalu berfikiran positif dan semangat menjalani hidup ini maka hidup akan terasa sangat indah (benar khaannn ????)

cerita indah yang akan saya bagi adalah ,,,
pada tahap pertaman ini "teater adalah duniaku".
sibuk dengan urusan kuliah ,, masalah dirumah yang tak kunjung reda terkadang membuat saya sangat strezzz dan tertekan..
tapi untunglah saya memiliki kegiatan sebagai anggota sanggar teater yang benar-benar merupakan hoby saya,, maka dari itu saya merasa enjoyy menjalani hari.

apalagi setelah nampil di depan banyak orang maka akan terasa kepuasan batin. merasa berguna dan terlihat cool sebagai pecinta seni.
(memang benar,, art is my life)

16 komentar:

reri saputra mengatakan...

^_^

Anonim mengatakan...

ohh postingan yang bagus...

salut..

catatan kecilku mengatakan...

Eh.., yg manakah dirimu...?
Apa yg ada di belakang dan nyaris tak tampak itu..?

the others.. mengatakan...

Nikmatilah hidupmu dengan kegiatan psotif yg menyenangkan hatimu.

bepi mengatakan...

teater oh teater

achen mengatakan...

suka dengan gambar yang kek pantominnya he

buwel mengatakan...

Hidup Budaya Indonesia...

reri saputra mengatakan...

# nhiaiaia : terima kasih kawan ! !
;)

# catatan kecilku :
itu mah abang budi . .
Kalo aku yg paling depan dwnk . .
He he he

# the others : yupz z benar sekali . . !

# bepi : that cool ;-)

# achen : makasih , ,

# buwel : lestarikan dan kembangkan budaya indonesia ! !

bandit™perantau mengatakan...

sip dah kegiatannya...
semangat bro..

this is a nice post.. :)

richoyul mengatakan...

hidup memang selalu penuh warna, kadang enak sering juga ga enak

♥ria♥ mengatakan...

kata temenku yg jg suka teater
klo dah masuk teater pasti jadi kecanduan susah lepasnya hehe
menyenangkan jg kata dia

reri saputra mengatakan...

# bandit :
ok ,,,
thnx sob !!

# richoyul :
benar sekali temand !!

# ria :
bener bgt tu kata temannya ,,
kalo udah nampil pasti nagih pengen lagi ,,
walaupun latihannya berat !!

Naila mengatakan...

habis mentasin apaan tuh?? kuk wajahnya dicat, hohoho..

ijin follow balik sob!!! ^^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

seni yg indah tuh.

yuniarinukti mengatakan...

Woi Reri... itu lagi mentas pantomim yah? keren euy....

reri saputra mengatakan...

itu sehabis mentasin teater !!
@_@