aku adalah aku

aku adalah aku
pramuka adalah hidupku !!

Minggu, 09 Mei 2010

Hoby Selalu Menjadi Obrolan Yang Menarik


Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. dengan melakukan hoby yang kita minati bisa menetralkan syaraf-syaraf otak yang tegang akibat rutinitas yang selalu kita lakukan. setiap orang tentunya memiliki hoby yang berbeda-beda, contohnya saja saiia. saiia paling tidak suka yang namanya olah raga (suka sich tapi dikit ,,,,), nah teman-teman saiia suka banget yang namanya futsal. so,,, saiia gag pernah ikutan ding, palingan kalo ikut ya jagain minuman. hakzzz hakzzz hakzzzzz..




satu hal yang baru saiia rasakan, apabila kita memiliki hoby yang sama dengan seseorang atau menyukai satu hal yang sama maka akan terjalin komunikasi yang hangat yang akan membuat kita lebih dekat dengan orang tersebut. sedikit tips apabila sedang melakukan pendekatan atau baru kenal dengan seseorang agar cepat akrab adalah "CARI TAHU HOBINYA" dan berusahalah anda juga menyukai hal tersebut sehingga dia merasa bahwa anda sama dengan dirinya. dan setiap anda melakukan interaksi pasti akan berlangsung hangat.



tapi,,,,
tapi jangan terlalu dipaksakan untuk menyukai hoby yang disukai orang yang anda sukai. kalo seandainya anda merasa tertekan lebih baik anda mencari metoda pendekatan lain. karena hal itu sesuai ilmu psikology yang saiia pelajari akan membuat anda bertambah strezzzzzzzz........



jujur saiia sangat senang apabila berdialog dengan orang yang memiliki hoby yang sama dengan saiia. dan saiia selalu memahami hoby orang lain.
beberapa peristiwa:

1. tim sepak bola BARCA
dari awal saiia sudah bilang kalo saiia gag suka sama sekali sama yang namanya sepak bola,, tetapi adek kembar saiia sii kecebong favorite bgt. apalagi ama barca. jadi saiia harus nyari info update dch kalo barca selesai bertanding. kalo gag mah cerita ma adek saiia gag bakalan seru. kaya' ada yang kurang gtu.

2. kingdom hearth
saiia memang suka animasi. abisnya luchu bgt kan. apalagi pokemon, saiia suka sekali. tapi adek saiia si ubur-ubur suka kingdom hearth. setiap ketemu ngebahs itu, ngeliatin video itu. so saiia putusin untuk mencoba mnyukai kingdom hearth. ehh ternyata luchu juga. asyikkkk apalagi berpetualang ke negeri disney !!

3. teater dan pramuka
dua hoby saiia dari dulu,, dan saiia mencintai orang-orang di dalamnya . telah seperti keluarga saiia sendiri. dan semua itu berawal dari hoby dan kesukaan yang sama.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

yup, hobi memang menarik diobrolin.

reri saputra mengatakan...

Iyah kak . .
Setudju . . ! !
Aq emang paling senang ngobrolin hobi ! !

Nikmatnya Hidup mengatakan...

hobby tuh hal yang paling menyenangkan, apalagi ketemu orang yang hobbynya sama wah menyenangkan banget tuh :)

reri saputra mengatakan...

Bener . .
Setudju , . . ! !
Si i i p p

readhermind-dy mengatakan...

klo nyambung ngomongin hobi, pasti langsung seru ngobrolnya
:p

Gema mengatakan...

betul sekali, coba kalo punya hobi yang sama ama kecengan, wah pasti lancar tuh PDKT nya hehhe

reri saputra mengatakan...

iyah ,, iyah ,,,
bener bgt ,,
hakzz hakzz hakzzz !!