aku adalah aku

aku adalah aku
pramuka adalah hidupku !!

Sabtu, 27 Maret 2010

cita-citaku (impian seorang yang bukan apa-apa ???)


guyzzzz ,,
dengerin aku yach !!!

mungkin buat semua teman2 terdekatku udah pada tahu apa sich sebenarnya cita-cita terbesar dari seorang reri saputra yang bukan apa2 ini ,,,

yang pertama ,,,
yupzzz tentu saja re pengen jadi ahli konseling yang terkenal dan profesional ,,
karena menurut re ,, konseling itu adalah hal yang cukup mulia,,
ada kepuasan batin jika kita bisa membantu seorang klien ,,,
penegennya sich nanti nama re ada embel2nya ..,,
" Prof Dr. Reri saputra, M.Si. kons "
keahlian khususnya pengen ngambil konselor anak dan remaja !!

yang kedua ,,
re tu pengen bgt punya rumah singgah dan rumah seni ,,,
coz i love art verymuch ,,,
dan aku ingin berbagi dengan anak-anak yang tak terlalu beruntung di dunia ini ...
buat anak2 hagemaru ,,
janji kalian akan aku pegang selalu ,,
kalo kalian tch akan membantuku untuk jadi donatur di rumah singgah ,, panti asuhan ,, dan rumah seniku !!

yang ketiga ,,
kak Seto ,, keren bgt !!!
kalo kak seto udah tua ,, biar re adja yg gantikan jadi ketua KPAI ya !!!
ok kak !!

yang keempat ,,
re pengen bgt tinggal di suatu daerah yang indah dan damai ,,
udaranya sejuk ,,,
dan re bisa berkebun sayur2an di belakang rumah yang sederhana dilereng bukit ,,
bukittinggi cocok tuch ,,,
mudah2an alamnya tak dirusak oleh tangan2 jahil .,,,

yang kelima ,,
re ingin melihat semua kakak2ku ,, teman2ku ,, adik2 seperjuanganku sukses selalu !!!
karena aku sayang kalian semua !!

Tidak ada komentar: