aku adalah aku

aku adalah aku
pramuka adalah hidupku !!

Sabtu, 27 Maret 2010

Betapa lamanya kunantikan "26 februari 2010" ini !


Rasanya begitu lama waktu berlalu menuju hari ini . .
Seakan jarum jam enggan tuk bergerak . . Seakan mentari enggan tuk berputar , , tpi setelah sekian lama hari ini dtg juga . .

Aku terbangun d pagi yg sunyi d antara keheningan . .
Dan kuingat bahwa hari ini tgal 26 . .
Kuambil handphone n kukirim sms ucapan untuk sahabat kembarq tersayang . !

Ternyata mereka udah pada bangun jga . .
Sms aq d blaz . .
Insyaallah kami janjian tdi . .
He he he . .
Selama ini selalu saja sms n telpon . .
Tuhan . .
Tambahkanlah rejeki kami . . Biar tabungan kami anak2 d'hugens bsa buaa a anya ak k . .
N kami bsa enjoy liburan k bukittingginya . .
D'hugens . .
Ayo semangad bwt nabung . . !
Ok

Tidak ada komentar: